Yuk, Menginap di Hotel Nuansa Kemerdekaan

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 12:50 WIB
Yuk, Menginap di Hotel...
Yuk, Menginap di Hotel Nuansa Kemerdekaan
A A A
JAKARTA - Aston Solo Hotel punya cara kreatif untuk menggenjot okupansinya serta meningkatkan brand hotel. Aston pun memberikan nuanasa penginapan yang tidak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Memperingati Hari Kemerdekaan, Aston Solo Hotel mengadakan kompetisi foto bertajuk “Agustusan Photo Contest” dengan keterangan atau caption nasionalisme sebagai Warga Negara Indonesia, diperuntukkan bagi masyarakat luas untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, program tersebut dibuat untuk meningkatkan branding serta jumlah follower di akun sosial media Aston Solo Hotel (ASH). Program “Agustusan Photo Contest” berlaku selama bulan 30 Agustus 2017.

Mengingat bukan lan Agustus merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh Warga Indonesia, tak terkecuali oleh bisnis hotel berlomba-lomba mengeluarkan berbagai promo mulai dari harga spesial hingga menu yang spesial untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Cara mengikuti kontes ini, peserta harus mem-follow Media Sosial Aston Solo Hotel ( Twitter, Instagram dan facebook fanpage di @astonsolohotel) para tamu maupun masyarakat umum dapat bebas mengekspresikan gayanya dengan Caption atau keterangan rasa Nasionalisme sebagai Warga Negara Indonesia, Foto tersebut dapat diunggah di Facebook, Instagram dan Twitter Aston Solo Hotel dengan hashtag #MerdekaAstonSolo #AstonSoloHotel #AstonSolo#IndonesiaIsMe.

Bagi foto berpose unik dengan keterangan tentang rasa Nasionalisme yang kreatif akan mendapatkan kesempatan menginap dan sarapan gratis di Aston Solo Hotel. Pengumuman pemenang akan diumumkan di sosial media Aston Solo Hotel pada tanggal 31 Agustus 2017.

Perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan peminat sosial media yang mana berperan penting dalam penyebaran informasi danpromosi hotel. Hal ini dapat dilihat dengan pesatnya perkembangan informasi yang mudah dijangkau melalui sosial media.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)